Kecamatan Indralaya Juara Umum

Spread the love

Jurnalline.com, Ogan Ilir (Sumatera selatan) – Gelaran Pesta Olahraga tingkat Kabupaten Ogan Ilir (OI) dari Tanggal 17-23 Desember 2018 berlangsung, Akhirnya Minggu (23/12/18) resmi porkab OI ke II tahun 2018 telah berakhir dan Kecamatan Indralaya berhasil meraih juara umum.

Berhasilnya Kecamatan Indralaya mengondol piala bergilir dengan perolehan medali sebanyak 68 medali dengan rincian 30 emas, 20 perak dan 18 perunggu, sementara urutan ke dua yaitu kecamatan Indralaya Selatan dengan perolehan 38 medali dengan rincian 18 emas, 9 perak dan 11perunggu dan urutan ketiga Kecamatan Pemulutan Barat dengan perolehan 25medali atau rebut 9emas, 8perak dan 8perunggu.

Demikian antara lain yang dilaporkan wakil ketua panitia pelaksana Porkab OI ke II tahun 2018 Ardha Munir yang juga Sekjen KONI OI pada acara penutupan yang berlangsung di Pendopoan rumah dinas bupati Tanjung Senai.

Dikatakan juga, Porkab II berjalan dengan sukses dan akan ketemu lagi pada Porkab ke III.

Pada kesempatan yang sama ketua KONI OI H. Iklim Cahya, keberhasilan Porkab OI kedua berkat kerjasama semua pihak, pertandingan berjalan dengan baik, kalaupun ada kekurangan dikarenakan fasilitas belum lengkap, potensi baik atlit, wasit dan pelatih tidak kalah dibanding kabupaten lain.

Bupati OI HM. Ilyas Panji Alam dalam arahannya mengatakan, tingkatkan semangat, teruslah berlatih, menang dan kalah itu hal biasa, teruslah berlatih menuju Porprov dan tingkat nasional, berlatih terus, nantinya akan lahir juara juara dari Ogan Ilir. Kepada para atlit segera persiapkan diri menuju Porprov nanti. Sekaligus bupati tutup Porkab OI ke II tahun 2018.

Dilanjutkan dengan penyerahan tropi bergilir dan tropi tetap oleh bupati OI didampingi ketua KONI OI dan panitia pelaksana Porkab OI kedua tahun 2018. Acara dilanjutkan dengan pelantikan pengurus KONI Kecamatan dan pengcab PBTI, PSTI, PBSI, AFKAB dan PORSEROSI dan dilanjutkan arak arakan dari kantor terpadu Tanjung Senai menuju kantor kecamatan Inderalaya setibah nya dikantor camat kades dan lurah sekecamatan menerima kedatangan arak arakan tropy bergilir yang di pimpin langsung oleh Bupati Ogan Ilir.

(Mei)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.