Kolonel Inf. Windiyatno : Sukses Dalam Tugas Selanjutnya Untuk Kolonel Czi Budi Hariswanto

Spread the love

Jurnalline.com, Serang Kota (Banten) – Pelaksanaan acara pisah sambut Komandan Korem 064/ MY yang bertempat di GOR Makorem 064/ MY berlangsung lancar. Komandan Korem 064/ MY yang baru, kini dijabat Kolonel Inf. Windiyatno yang sebelumnya Komandan Korem 064/ MY dijabat oleh Kolonel Czi. Budi Hariswanto, Senin (03/12/2018).

Dalam sambutannya Komandan Korem 064/ MY Kolonel Inf Windiyatno menuturkan, seperti kita ketahui bersama bahwa serah terima jabatan Komandan Korem 064/ MY telah dilaksanakan beberapa waktu yang lalu, dimana serah terima jabatan merupakan bagian dari upaya pimpinan melakukan penyegaran dan pembinaan organisasi.

“Situasi kondusif saat ini harus terus kita pertahankan dan ditingkatkan dengan selalu melakukan pembinaan kewilayahan secara intensif dan terpadu. Berkaitan dengan itu maka, daya antisipasi, kepekaan dan kesiagaan prajurit harus tetap terpelihara dan benar benar tecipta secara optimal, upaya deteksi , dini cegah dini dan lapor cepat secara hirarki harus menjadi bagian dari sikap dan perilaku setiap prajurit dalam menyikapi setiap gejala yang timbul pada lingkungan tugasnya. Kondisi dan kesiap siagaan satuan ini bisa tercipta manakala didukung oleh kualitas prajurit yang profesional yang dilandasi jiwa dan semangat sapta marga serta sumpah prajurit, karena itu upaya peningkatan kemampuan satuan merupakan hal yang harus selalu diprioritaskan,” tambah Kolonel Inf. Windiyatno.

“Selanjutnya perlu diketahui oleh para hadirin semua, bahwa kurang lebih 8 bulan Kolonel Czi Budi Hariswanto bersama kita semua, dengan dinamika tantangan tugas yang sangat kompleks dan intensitas yang tinggi, beliau mendedikasikan seluruh tenaga dan fikirannnya untuk satuan Korem 064/ MY dan Banten. Selamat jalan kepada Kolonel Czi Budi hariswanto beserta Ibu jasa pengabdian selama di Korem 064/ MY tidak pernah kami lupakan dan selamat menempuh jabatan yang baru sebagai Paban II/ Pampers Spamad, semoga akan tambah amanah, sukses dalam tugas selanjutnya di satuan Mabes TNI AD,” tutup Kolonel Inf. Windiyatno dalam sambutannya.

(Ags)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.