Koramil Mampang Bersinergi Dengan Polsek Pancoran Gelar Cipta Kondisi

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Koramil 02 Mampang Prapatan menggelar Patroli Antisipasi Teritorial (PANTER), terhadap Kamtibmas di wilayah Kecamatan Pancoran – Mampang Prapatan, pada Sabtu, 1 Desember 2018.

Panter adalah bagian dari Bina Mitra Koramil Pancoran Mampang Prapatan setiap Patroli team sering bergabung dengan Polsek Pancoran untuk giat Cipta Kondisi.
Apel dipimpin oleh Kapolsek Pancoran Kompol Endang Wahyuningsih SH.MM. Turut dalam Patroli Cipta Kondisi aparat Polsek Pancoran, beserta anggota Citra Bhayangkara, dan FKDM tingkat kelurahan sekecamatan Pancoran.

Dalam sambutannya Kapolsek mengatakan, “seperti biasa kita menggelar Cipta Kondisi untuk menciptakan suasana yang kondusif, dilingkungan wilayah hukum Pancoran, apalagi besok ada Giat Besar di Monas, yaitu Reuni Akbar 212, cipta kondisi ini penting untuk kita semua laksanakan, agar menjelang aksi reuni 212 bisa berjalan dengan tertip dan damai. Kegiatan ini akan terus kami lakukan untuk mencipta keamanan bagi masyarakat Pancoran,” tutur Kompol Endang Wahyuningsih.

Dalam OPS Cipta Kondisi ini, petugas mengamankan 6 orang pemuda konsumsi miras, setengah liter Miras sisa konsumsi dan 4 unit sepeda motor tanpa surat2 dan plat nomor kendaraan, di Jalan H. Ma’un Duren tiga Pancoran Jakarta Selatan.

“Untuk selanjutnya, Barang Bukti akan kami bawa k Polsek Pancoran, sampai menunggu pemilik kendaraan melengkapi surat suara kendaraannya, “ujar Kapolsek.

“Sedangkan untuk Giat Reuni 212, kami memantau setiap rombongan yang akan berangkat menuju Monas, kami pantau untuk tetap menaati peraturan berlalu lintas, demi keselamatan diri dan pengguna jalan lainnya, “ujar Kapolsek mengakhiri.

(Yati)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.