Lurah Ma’mun : Program Tidak Akan Berjalan Dengan Baik Tanpa Kerja Sama

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang selatan – Lurah Ma’mun mengharap kepada RT/RW juga tokoh masyarakat Pondok Pucung untuk bekerja sama dalam bidang pelayanan masyarakat. Hal tersebut di ungkapkan saat memberikan sambutan dalam serah terima jabatan di halaman Kantor Kelurahan Pondok Pucung, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

“Jabatan ini adalah amanah, saya mendapat amanah dari Ibu Walikota Tangerang Selatan Hj. Airin Rachmi Diany untuk menjadi Lurah di Kelurahan Pondok Pucung terhitung dari Hari Kamis tanggal 23 November lalu,” kata Ma’mun. Senin (03/12/2018)

Lebih lanjut Lurah Ma’mun yang sebelumnya menjabat di Kantor Kelurahan Jurang Mangu Barat mengatakan, Tanpa adanya sinergi dan kerja sama yang baik, program-program kita tidak akan terealisasi dengan hasil yang memuaskan

“Mohon kerjasama kepada RW, RT dan Tokoh masyarakat dalam mengemban tugas tanpa ada bantuan tanpa bekerjasama dan sama-sama bekerja,”

Tak hanya itu saja, Ma’mun juga mengatakan, dirinya bersyukur atas di tempatkanya di Kelurahan Pondok Pucung.

“Saya bersyukur di tempatkan di Kelurahan Pondok Pucung, karena walaupun saya sebelumnya di Kelurahan Jurang Mangu Barat, saya sering main wilayah sini, jadi Pondok Pucung sudah tidak asing lagi. Saya harap para kader PKK yang tak pernah mengenal lelah ini dapat berkolaborasi meneruskan program lama sekaligus membuat program-program baru yang membuat Pondok Pucung lebih baik lagi. Saya berjanji dari diri saya sendiri, selama saya menjabat di Kelurahan Pondok Pucung ini saya akan bekerja secara maksimal untuk melayani masyarakat.” Terangnya

Acara Lepas Sambut dan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Lurah dan Sekretaris Lurah yang lama yaitu Zainudin – Khairudin kepada Lurah baru yaitu Lurah Ma’mun dengan Sekertaris Lurah Murdih di Halaman Kantor Kelurahan Pondok Pucung yang juga di hadiri oleh Hendra Sekertaris Camat Pondok Aren, Ketua MUI Pondok Pucung, Tokoh Agama, RT/RW Pondok Pucung, Tokoh Masyarakat, Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas Pondok Aren juga perwakilan dari Organisasi Masyarakat seperti Pemuda Pancasila.

(Tb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.