Polres Metro Jakarta Selatan Ajak Mahasiswa Deklarasi Anti Narkoba

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Sebanyak 59 Dosen dan Mahasiswa perwakilan dari Kampus / Perguruan Tinggi se-Jakarta Selatan, mengikuti Apel dan Deklarasi Anti Narkoba di Halaman Mapolres Jakarta Selatan, di Jalan Wijaya II No 42 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis 13 Desember 2018.

Apel dan Deklarasi dipimpin langsung oleh Wakapolres Jakarta Selatan, AKBP Agus Setiawan HP SH Sik, dan diikutsertakan oleh Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan beserta jajarannya, Kabag Humas Polres Jakarta Selatan beserta jajarannya, Dosen serta mahasiswa pewakilan dari setiap Kampus/Perguruan Tinggi se-Jakarta Selatan.

Dalam sambutannya Wakapolres mengucapkan terima kasih pada dosen dan mahasiswa, yang telah menyempatkan waktu di tengah kesibukannya di Kampus/Perguruan Tinggi.

“Terima kasih pada pimpinan Perguruan Tinggi dan juga Mahasiswa , yang telah menyediakan waktu ditengah tengah kesibukannya. Terimakasih rekan rekan mahasiswa untuk sama sama menjadi tanggung jawab kita bersama guna menghindari peredaran Narkoba dan sejenisnya. Kedepannya Kami minta Sinergitas bantuan dan partisipasinya minimal membantu pencegahan Narkoba. Agar tidak ada lagi penangkapan kasus Narkoba. Pencegahan lebih baik dari penangkapan, “ujar wakapolres.

Bersama Dosen dan Mahasiswa serta Satnarkoba Polres Jakarta Selatan, membacakan Deklarasi yang berisi pemberantasan penyalahgunaan Narkoba, yang berisi:

“Kami Pimpinan Dan Mahasiswa Perguruan Tinggi se-Jakarta Selatan Berikrar”

1. Sanggup menjaga ketertiban dan mencegah adanya penyalahgunaan Narkoba di Lingkungan Kampus

2. Berkomitmen akan menjadi generasi penerus bangsa yang berkualitas dan berprestasi tanpa menggunakan Narkoba

3. Berkomitmen mendukung Aparta Penegak Hukum dalam perupanya Pencegahan Pemberantasan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN)

4. Siap sedia menjadi Pelopor, Pelapor Brantas Narkoba tanpa henti dimana pun berada

5. Bersedia untuk menerima sanksi hukum dan sanksi sosial jika terbukti melakukan penyalahgunaan Narkoba.

Setelah pembacaan Ikrar, Apel Deklarasi di tutup dengan berfoto bersama Jajaran Mapolres, Dosen dan Mahasiswa.

(Yati)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.