Polres Metro Jakarta Selatan Razia Narkoba Di Tempat Hiburan Malam

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Sat Res Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, menggelar Apel Cipta Kondisi menjelang Akhir Tahun , di tempat hiburan malam di Halaman Mapolres Metro Jakarta Selatan, jalan Wijaya 2, Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Sabtu 22 Desember 2018, dini hari.

Apel dipimpin oleh Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan Kompol J. Vivick Tjangkung, S.Sos, M.Ikom, dan diikuti oleh Provost, Humas, BNNK, Dokkes, Yayasan Fakhira, dan dilengkapi dengan Mobil Urine juga Anjing Pelacak (K.9) dari Bea Cukai.

“Kita akan melaksanakan Ops Cipta Kondisi ke tempat hiburan malam di Jalan Gunawarman No. 21 Kelurahan Selong Kebayoran Baru Jakarta Selatan, yang mana target daerah padat pengunjung dari pengusaha muda dan kalangan atas. Pemeriksaan harus dilakukan dengan sopan tidak ada yang menggunakan senjata api, “Ujar Vivick.

Razia sendiri dimulai pada pukul 02.50 WIB, dan selesai pada pukul 04.00 WIB.

Dari 122 pengunjung yang dilakukan pemeriksaan urine, hasilnya semua negatif dari Narkoba.

Dari razia ini, Kasat Narkoba, mengimbau agar masyarakat lebih waspada terhadap penyalah gunaan Narkoba , apalagi menjelang malam Tahun Baru, hendaknya tempat yang seharusnya untuk enjoy, enjoylah tanpa harus menggunakan Narkoba, “tegas Vivick.

“Kegiatan hari ini sangat memuaskan, berati lingkungan Jakarta Selatan berhasil dan wilayah ini, khususnya bersih dari Narkoba, “ujar Vivick mengakhiri giat Cipta Kondisi.

(Yati)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.