Polsek Cengkareng Bersiaga Menjelang Natal dan Pasca Tahun Baru, Kapolsek: Buat Suasana Kondusif

Spread the love

Jurnalline.com, Kompol Khoiri, sebagai Kapolsek Cengkareng, memerintahkan seluruh anggotanya agar tetap melakukan patroli pagi, siang, sore hingga malam hari, baik menjelang perayaan Natal, hingga pasca perayaan Tahun Baru 2019.

Selain patroli, Khoiri dan jajarannya akan terus merangkul para tokoh agama, serta tokoh masyarakat dan pemuda yang berada di wilayah hukumnya.

“Patroli pagi, siang, sore, hingga malam terus dilakukan Polsek Cengkareng. Semua anggota Polsek Cengkareng harus berkekuatan penuh, menjaga agar wilayah kondusif. Walau patroli berjalan, saya dan anggota juga fokus lakukan tatap muka atau silaturrahmi. Baik itu ke tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan tokoh agama. Buat lingkungan sekondusif mungkin,” ungkap Khoiri, senin (10/12/2018).

Diakui Khoiri, hal yang dilakukannya bersama jajarannya, merupakan atensi langsung Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Hengki Haryadi.

Selain itu, dalam pengamanan jelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2019, gandeng unsur TNI dan Pemerintah Kota Jakarta Barat.

“Kita harapkan perayaan Natal dan tahun baru nanti tak terjadi hal-hal yang tak kita inginkan. Untuk itu, kami berharap agar selalu waspada dan tetap menjaga kebersamaan,” ujar Khoiri.

(Alx/Ndo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.