Polsek Karawaci Gelar Apel Gabungan Pengamanan Malam Tahun Baru 2019

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – Kepolisian Sektor Karawaci Polres Metro Tangerang Kota menggelar Apel gabungan pengamanan jelang malam pergantian tahun 2019, di halaman mapolsek. Senin (31/12/2018).

Apel gabungan tersebut terdiri dari TNI, Polri, Trantib Kecamatan, Pokdar Kamtibmas dan Senkom serta ormas Laskar Merah Putih dengan total sebanyak 120 personil.

Dalam sambutannya, Kapolsek Karawaci Kompol. Abdul Salim meminta kepada seluruh peserta apel untuk mendo’akan k Korban musibah Tsunami di wilayah Banten agar diberikan tempat layak disisi Allah SWT.

Selanjutnya, Kapolsek berterima kasih kepada seluruh personil yang ikut apel dalan membantu pengamanan malam tahun baru.

“Mari kita jaga wilayah sesuai plotingan masing-masing, jangan sampai wilayah Karawaci terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, sehingga menggangu kegiatan masyarakat di malam pergantian tahun,” ungkapnya.

Apalagi malam ini, dibeberapa tempat ibadah melakukan kegiatan istigosah dan doa bersama.

“Tempat pusat keramaian juga jangan sampai luput dari pantauan, sehingga di malam pergantian tahun ini wilayah hukum karawaci tertib dan aman,” imbuh Abdul Salim.

Selanjutnya, ia juga menghimbau kepada masyakat untuk tidak merayakan pergantian malam Tahun Baru 2019 dengan hura-hura dan hendaknya berdo’a bersama di rumah masing-masing bersama keluarga.

(Iwan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE