Sosok Brigjen Pol Tomsi Tohir Dinilai Religius, Adakan Doa Bersama Dan Santunan Anak Yatim Di Rumah Dinas

Spread the love

Jurnalline.com, Serang Kota (Banten) — Di rumah Dinas Kapolda Banten, agenda kegiatan Brigjen Pol Drs. Tomsi Tohir, yang kini mengemban jabatan barunya sebagai Kapolda Banten tidak menciutkan tradisi yang sampai saat ini tetap dilakukan sebagai umat Islam.

Sosok Brigjen Pol Tomsi Tohir yang dikenal agamis ini, pagi tadi Sabtu (01/12/2018), di rumah dinasnya menggelar acara syukuran dan yasinan serta santunan kepada anak yatim.

Hadir dalam acara tersebut Waka Polda Banten Kombes Pol Tomex Korniawan, pejabat utama beserta staff, dan puluhan santri Pondok Pesantren Nurul Anwar, Lopang, Kota Serang dan anak yatim.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Banten Brigjen Pol Drs. Tomsi Tohir, mengungkapkan rasa syukur bisa melaksanakan acara tersebut.

“Terimakasih kepada semua staff dan semua yang membantu dalam mempersiapkan acara syukuran ini bisa berlangsung,” kata Brigjen Pol Tomsi Tohir saat memberikan sambutan sebelum acara dimulai.

Lanjut Brigjen Pol Tomsi Tohir, rumah tua peninggalan pada zaman kolonial Belanda yang terawat dengan baik ini akan ditempati bersama keluarganya. Do’a serta lantunan ayat suci Alquran yang dipancangkan semoga membawa keberkahan.

“Bersama-sama kita berdoa kepada Allah SWT, semoga bisa membawa berkah serta kesejukan dirumah dinas yang akan kami tempati bersama keluarga,” tutur Brigjen Pol Tomsi Tohir.

(Ags/ Bid. Humas Polda Banten)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.