Tugas Dan Jabatan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Gabungan Kostrad Diserah Terimakan

Spread the love

Jurnalline.com, Penkostrad – Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana melaksanakan acara Penerimaan Tugas dan Tanggungjawab Jabatan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Gabungan Kostrad dari Ibu Hetty Andika Perkasa kepada Ibu Besar Harto Karyawan. Senin ( 10/12/2018).

Serah terima jabatan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Gabungan Kostrad bersamaan dengan acara Serah Terima Jabatan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Gabungan Mabesad dari Ibu Johny L. Tobing kepada Ibu Dominicus Agus Riyanto, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah III/Siliwangi dari Ibu Besar Harto Karyawan kepada Ibu Tri Soewandono, dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah IV/Diponegoro dari Ibu Wuryanto kepada Ibu Mochamad Effendi.

Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana, Ibu Hetty Andika Perkasa menyampaikan ucapan selamat kepada Ibu Besar Harto Karyawan atas pengangkatan jabatan sebagai Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Gabungan Kostrad.

Selanjutnya, harapan Ibu Andika Perkasa kepada para Ketua Gabungan dan Ketua Daerah yang baru, diharapkan dapat melanjutkan dan meningkatkan hal-hal positif yang telah dirintis oleh para Ketua sebelumnya. Karena dengan bekal pengalaman serta dukungan dari segenap pengurus dan anggota, Ibu-ibu pasti dapat menjalankan amanah ini dengan baik.

(Fram/dre)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.