Unit Sabhara Polsek Ciledug Berhasil Tangkap Pelaku Yang Sedang Beraksi Di Toko Kelontong

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – Unit Sabhara Polsek Ciledug Polres Metro Tangerang Kota berhasil mengungkap kasus pencurian dengan pemberatan (Rumah Kosong) dan mengamankan 2 orang pelaku berikut Barang Bukti.

Hal tersebut terjadi pada Rabu (12/12/2018) pukul 12.30 WIB saat Patroli Dialogis Polsek Ciledug sedang melaksanakan giat patrolinya di Wilayah Parung Serap Ciledug jalan setiabudi RT 004/005 Kelurahan Parung Serab, Kecamatan Ciledug.

“Tiba tiba anggota mendengar teriakan suara seorang perempuan bernama Sherly “Maling-maling” dari arah toko kelontong yang merupakan karyawan toko milik Mely Ismayawanti yang baru datang untuk membuka tokonya sekitar pukul 13.00WIB,” Ujar Kapolsek Ciledug Kompol. Supiyanto saat di konfirmasi pada Rabu (12/12) sore.

Ia mengatakan bahwa pada saat Sherly datang dan hendak membuka toko kelontongnya kaget karena ada orang yang tidak di kenal dan mengambil barang-barang yang ada didalam toko tersebut.

“Akhirnya Sherli teriak, pada saat bersamaan Mobil Patroli Polsek Ciledug melintas di TKP dan akhirnya kedua pelaku berhasil di tangkap oleh anggota Sabhara Polsek Ciledug dibantu oleh masyarakat setempat,” terangnya.

Selanjutnya Kedua tersangka Muh. Arigin dan Kholidin berhasil di tangkap bersama barang bukti, yakni 1 buah TV merk Polytron 24 inch, 1 ekor burung love bird dan sangkar, 1 buah linggis kecil, 1 buah tang, 3 buah obeng, 2 buah kunci sok, 1 buah baja tajam, 6 tabung LPG 3kg, 4 buah jam tangan, 1 unit sepeda motor Yamaha Mio X milik pelaku bernomor B 6112 PYJ dan STNK serta kunci kontak, 1 buah tas warna hitam dibawa ke Polsek Ciledug untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Atas penangkapan tersebut, korban sherli mengucapkan terima kasih atas bantuan yg dilakukan jajaran Polsek Ciledug.

“Terima kasih atas bantuan dari Bapak Polisi yang sudah berhasil menangkap pelaku kejahatan di toko saya, karena saya kaget sekali saat buka toko ada orang yang tidak saya kenal,” Ungkapnya.

(Iwan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.