Wakil Presiden Hadiri Malam Apresiasi Karyawan, Sponsor Asian Games Dan Pembubaran Kepanitian INASGOC Di PT JIEP

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Dalam rangka menyambut malam Apresiasi Karyawan dan Sponsor Asian Games serta pembubaran Kepanitiaan INASGOC, yang bertempat di Jakarta Internasional Equistrian Park (JIEP) Jalan Pacuan Kuda Kelurahan Kayu putih Pulomas Jakarta Timur, 19 Desember 2018, yang di hadiri oleh Wakil Presiden RI Jusuf Kalla, Polres Metro laksanakan Apel Pengamanan VVIP, yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Pulo Gadung Kompol Pandji Santoso SIK.M.SI, dengan kekuatan masing masing Kuat PAM 216 Personil, yang terdiri dari
TNI 107 personil dan Polri 109 personil. Apel digelar pukul 16.00 WIB.


Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Y Tonny Surya Putra SIK SH, tiba di lokasi Jakarta Internasional Equestrian Park (JIEP) Pulomas pukul 17.40 WIB.

Pukul 18.35 Kapolres Metro Jakarta Timur dengan didampingi Kapolsek Pulogadung Kompol Pandji Santoso SIK.M.SI, berjalan kaki meninjau lokasi panggung acara.

Pukul 19.23 WIB, Wakil Presiden RI Bapak H.M Jusuf Kalla tiba di lokasi panggung.

Kemudian acara diikuti dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, kemudian Opening Ceremonial dan pemutaran Video Asian Games tahun 2018.

Bapak Wakil Presiden menyampaikan Penghargaan dan Apresiasi terhadap Kinerja INASGOC dalam pelaksanaan Asian Games tahun 2018 dari pembukaan sampai dengan pelaksanaan hingga berakhirnya Ivent Internasional Asian Games tahun 2018.

“Keberhasilan pelaksanaan Asian Games kemarin adalah wujud Persatuan NKRI dan Kerja Keras seluruh elemen masyarakat Indonesia baik INASGOC selaku penyelenggara, Seluruh Atlit dan Official, TNI dan Polri sebagai Pengamanan serta Dukungan seluruh masyarakat Indonesia, “ujar Yusuf Kalla dalam sambutannya.

Dalam acara malam itu terlihat pantauan Jurnalline.com, P Projects sebagai pengisi acara, dan juga ada hiburan dengan Seni Tradisional Tari Saman, kemudian acara ini ditutup dengan pengundian Door prize sekaligus pemberian hadiah secara simbolik oleh ketua kepada pemenang Doorprize.

(Yati)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.