Kecelakaan di Daan Mogot, Pengendara Sepeda Motor Tewas Terlindas

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Kecelakaan terjadi antara sepeda motor dan sebuah mobil box di Jalan Daan Mogot, tepatnya di depan Satelindo Cengkareng Jakarta Barat. Akibatnya, pengendara sepeda motor yang diketahui bernama Ngatirin tewas di tempat, Rabu (23/01/19) malam.

Menurut Kasat Lantas Jakarta Barat AKBP Ganet Sukoco, kecelakaan terjadi pada saat kendaraan sepeda motor jenis Suzuki Satria AE-5766-QL yang dikendarai korban melaju di Jl.Daan Mogot dari arah Timur menuju ke Barat, tepatnya depan Satelindo bergerak ke kanan menghindari ada perbaikan jalan, saat bergerak kekanan bagian stang kanan kendaraannya menyerempet bagian perisai kiri Kendaraan Box B-9040-CEN yang dikemudikan Saudara Jaka Purnama.

“Akibatnya korban bersama sepeda motor korban jatuh ke kiri sedangkan korban jatuh ke kanan terlindas roda belakang kiri Kendaraan Box B-9040-CEN yang melaju searah di samping kirinya, berakibat korban mengalami luka di bagian kepala pecah dan meninggal dunia di tempat,” Jelas Ganet.

Kendaraan korban mengalami kerusakan pada bagian stang bengkok namun kendaraan mobil Box tidak mengalami kerusakan. Sempat terjadi kemacetan di ruas jalan Daan Mogot, namun berangsur lancar kembali setelah jenazah dievakuasi petugas.

“Jenazah korban sudah kita evakuasi ke RSUD Tangerang, sedangkan sepeda motor korban kita amankan di unit Lantas Jakarta Barat,” Katanya.

(Yati)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.