Askrindo Syariah Resmikan Teras Mitra Cabang Tangerang

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – PT Jaminan Pembiayaan Askrindo Syariah (Askrindo Syariah) meresmikan Teras Mitra di kantor cabang Askrindo Syariah Tangerang, pada Rabu (16/1/2018).

Direktur Utama Soegiharto menjelaskan, Teras Mitra merupakan branding Askrindo Syariah yang bertujuan untuk mewadahi para agen di seluruh wilayah Tangerang hingga Banten untuk tempat berkumpul bersama agen lain.

“Para agen biasanya memerlukan tempat untuk bisa berinteraksi dengan agen lainnya. Jadi kita menyiapkan tempat santai seperti ini yang diperuntukan untuk mereka,”ujar Soegiharto.

Ke depan lanjutnya, Askrindo Syariah akan menambah Teras Mitra di seluruh Jabodetabek serta di kota-kota besar lainnya di seluruh kantor cabang yang tersebar di enam kota besar serta daerah potensial lainnya.

Selain itu, diera digitalisasi sekarang. perusahaan awal tahun ini Askrindo Syariah meresmikanmobile applications bernama Maasya.

“Aplikasi ini akan mempermudah para agen untuk melakukan registrasi, tanya jawab di dalam sistem, simulasi penjaminan serta informasi lain yang dibutuhkan hingga pencetakan polis,” tandasnya.

(Iwan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.