Dandim Menyerahkan Apresiasi Kepada Putra Putri Anggota Berprestasi di Semester Ganjil 2018 – 2019

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Komandan Kodim 0501/JP BS Letkol Inf Wahyu Yudhayana memberikan apresiasi kepada putra putri anggota yang berprestasi pada semester ganjil 2018-2019 bertempat di Aula Makodim Jl Selaparang Kav 1 Blok B 11, Kemayoran, Jakarta Pusat. Jumat (04/01/19).

Puluhan putra dan Putri anggota mendapatkan apresiasi dari Dandim berasal dari Koramil jajaran dan anggota Makodim, kegiatan ini rutin dilaksanakan guna memberikan motivasi kepada keluarga besar Kodim 0501/JP BS dalam mengukir prestasi dibidang akademik dari tingkat Sekolah Dasar hingga ke jenjang Perguruan Tinggi.

“Apresiasi ini sebagai wujud kepedulian dinas kepada keluarga prajurit, diharapkan dengan hal seperti ini semangat untuk meningkatakan prestasi akan lebih besar “, urai Dandim.

Secara berkala Dandim memberikan apresiasi kepada putra dan putri anggota baik dibidang akademik maupun prestasi diluar akademik semisal olah raga atau seni.

” Mari kita dukung anak – anak kita mengukir preatasi mereka sebab masa depan bangsa kita terletak ditangan mereka, generasi bangsa yang berprastasi akan membawa kemajuan untuk bangsanya.

(Fram/ST-P)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.