Danlanud LWM Sambut Menteri Komunikasi Dan Informasi RI di Bandar Udara Leo Wattimena Morotai

Spread the love

Jurnalline.com, PenLWM(TNI AU) – Komandan Lanud Leo Wattimena Kolonel Nav Arif Budhiyanto S.E., bersama Para Forkopimda Kabupaten Pulau Morotai menyambut kedatangan Menteri Komunikasi dan Informasi RI Rudiantara S.Stat. MBA beserta rombongan di Bandara Pitu Pulau Morotai. Rabu (02/19).

Pada penyambutan tersebut Danlanud Leo Wattimena Kolonel Nav Arif Budhiyanto S.E., mengatakan kedatangan beserta rombongan Ke Pulau Morotai dalam rangka kunjungan kerja Menteri Komunikasi dan Informasi RI Rudiantara S.Stat. MBA dalam meningkatkan jaringan komunikasi agar masyarakat bisa terbantu untuk komunikasi baik dalam daerah maupun luar daerah.

Dalam sambutan Menteri Komunikasi dan Informasi RI Rudiantara S.Stat. MBA menyampaikan terima kasih kepada masyarakat telah menyambut kami beserta rombongan, mudah-mudahan dengan berubah jaringan dari 2G Ke 4G biar mudah lagi untuk berkomunikasi sama keluarga yang diluar kota. Saya berharap setelah Palapa Ring selesai saya akan berusaha untuk menyamakan harga Telkomsel seluruh Indonesia khususnya wilayah Timur Indonesia.

(Fram/PenLWM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.