Jajaran Polsek Jatiuwung Gelar Pisah Sambut Kanit Binmas

Spread the love

Jurnalline.com,Tangerang – Jajajaran Kepolisian dari Sektor Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota menggelar pisah sambut Kanit Binmas, di salah satu restoran yang berada di Jatiuwung Kota Tangerang. Selasa (22/1/208).

Dimana sebelumnya jabatan Kanit Binmas dijabat oleh Iptu. Fahyani diserahkan kepada Kanit yang baru Ipda. Agus Nurdin yang sebelumnya menjabat sebagai Panit Reskrim Polsek Jatiuwung.

“Sementara Iptu. Fahyani yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Binmas diangkat dalam jabatan baru sebagai Wakapolsek Sepatan,” ujar Kapolsek Jatiuwung Kompol. Eliantoro Jalmaf saat ditemui disela-sela acara tersebut.

Semoga tugas yang selama ini sudah bagus dapat lebih baik lagi dalam kepemimpinan Kanit Binmas yang baru, untuk membawa kemajuan lebih dekat lagi kepada masyarakat.

“Binmas merupakan garda terdepan kepolisian dalam melakukan pembinaan kepada masyarakat. Baik itu pendekatan, pemahaman lingkungan, pembinaan yang bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban (kamtibmas), secara khusus untuk wilayah hukum polsek Jatiuwung,” ungkap Eliantoro.

Sementara untuk Kanit Binmas yang lama Iptu. Fahyani yang dipromosikan sebagai Wakapolsek Sepatan. Semoga di tempat tugas yang baru lebih sukses lagi dalam mengemban tugas seperti selama menjabat di Polsek Jatiuwung.

“Hari ini, semua bersyukur sehingga acara pisah sambut di jajaran Polsek Jatiuwung berjalan dengan aman, lancar dan meriah,” Pungkasnya.

(Iwan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.