K. H. TB. Abdul Hakim Sambut Kapolri dan Panglima TNI, Silahturahmi Di Ponpes Kananga Menes Pandeglang

Spread the love

Jurnalline.com, Kabupaten Pandeglang (Banten) – Kapolri Jendral Polisi M. Tito Karnavian dan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dan rombongan melaksanakan kegiatan silahturahmi ke Pondok Pesantren Kananga, sekaligus menghadiri Haul Masyayikh dan Silahturahmi Ulama se – Provinsi Banten, di Kecamatan Menes Kabupaten Pandeglang, Kamis pagi, (03/01/2019).

Dalam Kunjungannya, Kapolri Jenderal Pol. M. Tito Karnavian didampingi oleh Kadiv Propam Polri, Kadiv Humas Polri, Wakaba Intelkam. Sedangkan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, didampingi oleh Para Asisten, Pangdam III Siliwangi, yang kedatangannya tadi pagi disambut baik oleh Gubernur Banten Wahidin Halim, Kapolda Banten Irjen Pol Tomsi Tohir, Danrem 064/ MY Kolonel Inf. Windiyatno, Ketua DPRD, Kajati dan Unsur Muspida.

Dalam sambutannya Gubernur Banten Wahidin Halim (WH) menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan yang setinggi – tingginya, kepada Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Pol. M. Tito Karnavian beserta rombongan yang telah berkenan untuk menghadiri undangan Pendiri Ponpes Kananga dan Pemerintah Provinsi Banten, dalam acara Haul Masyayikh Ponpes Kananga.

Sedangkan Abah K. H. Tb. Abdul Hakim sebagai penerus pendiri Ponpes juga mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Kapolri dan Panglima TNI atas perkenaan telah menghadiri undangan Haul Ponpes Kananga.

“Kami mendoakan semoga Kapolri dan Panglima TNI, senantiasa dilindungi Allah SWT, diberikan kesehatan dan kekuatan dalam menjaga NKRI serta mempersatukan keberagaman bangsa ini,” ujar K. H. Tb. Abdul Hakim.

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dalam pidato kebangsaannya menyampaikan permohonan doa restu kepada para alim ulama untuk mensukseskan Pilpres dan Pileg di bulan April 2019 nantinya.

“Dengan kemajuan teknologi dengan penyebaran berita melalui via HP seluler agar dapat memilah dulu dalam menerima pemberitaan. Karena dengan maju tekhnologi banyak pemberitaan hoax yang muncul di kalangan masyarakat,” terang Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto.

Selanjutnya Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto mengucapkan terimakasih kepada pengurus Ponpes Kananga telah berkehendak bersilahturahmi dengan TNI dan Polri.

“Saya berharap buat ke depannya, mudah – mudahan lulusan dari Ponpes Kananga bisa menjadi pemimpin negri nantinya,” harap Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto.

Pantauan awak media, usai kegiatan silahturahmi, Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Pol M. Tito Karnavian memberikan cenderamata kenang – kenangan kepada pengurus Pondok Pesantren Kananga Pandeglang.

(Ags/ Bid. Humas Polda Banten)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.