Kapolda Sulut Jadi Sosok Yang Dicintai Masyarakat

Spread the love

Jurnalline.com, Sulawesi Utara –
Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Dr. Sigid Tri Hardjanto di Mako Polres Bitung, Kamis (24/01/2019) dengan didampingi Kapolres Bitung AKBP Stefanus Tamuntuan, mengingatkan tugas Polri untuk pengamanan Pemilu 2019.

“Saya berpesan bahwa ukuran menjadi seorang polisi adalah dicintai masyarakat, kalian terjemahkan sendiri bagaimana supaya dicintai masyarakat. Contohnya saya tidak akan meres masyarakat, saya tidak akan menyakiti hati masyarakat, ukurannya seperti itu,”ujar Kapolda.

Selain memberikan arahannya, Kapolda juga langsung meninjau semua ruang layanan bersama seluruh fasilitas sarana dan prasarana yang ada di Polres Bitung.

“Mulai dari Ruang SPKT, Reskrim, Lantas, Sabhara hingga lokasi parkir menjadi atensi Kapolda Sulut. Hal yang menjadi atensi terutama masalah kebersihan, kerapihan dan keindahan Mako.”

Kapolda menegaskan kepada jajaran kepolisian di Sulawesi Utara, dirinya tidak mau mendengar adanya komplein dari masyarakat bahwa masyarakat tidak mendapatkan pelayanan yang baik.

Usai bertandang ke Mapolres Bitung, Kapolda melanjutkan perjalanan menuju Mako Polairud Polda Sulut, di Tandurusa Bitung melakukan peninjauan fasilitas sarpras Kantor dan fasilitas rumah dinas yang dibangun di dekat Mako.

“Jenderal bintang dua ini berpesan agar fasilitas yang dibangun agar dijaga dan dirawat serta dimanfaatkan dengan baik.” Harap Kapolda

(Tim/EffendyIskandar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.