Ketua DPRD H.Endang PU Ishak Membuka Paripurna Istimewa I HUT OI Ke 15

Spread the love

Jurnalline.com, Ogan Ilir (Sumatera selatan) – Ketua DPRD Ogan Ilir Ir.H.Endang PU Ishak membuka Paripurna I dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Ogan Ilir Ke -15,Senin (7/1) di ruang Paripurna DPRD Ogan Ilir.

Ketua DPRD OI dalam sekapur sirihnya menyampaikan,salam ta’zim dan ucapan selamat datang kepada semua undangan terutama bapak Wakil Gubernur Sumatera Selatan Ir.H.Mawardi Yahya yang sudah hadir memenuhi undangan pemerintah Ogan Ilir dalam rangka menyambut Hari jadi Ogan Ilir Ke-15,semoga Ogan Ilir kedepan kian gemilang.

Peringatan HUT OI menjadikan momentum untuk bersyukur kepada allah atas kesuksesan dan berkembangnya Kabupaten Ogan Ilir,dan sebagai momentum untuk meningkatkan kinerja kita,tidaklah berhasil Kabupaten Ogan Ilir tanpa ada dukungan,partisifasi serta kritikan dari berbagai komponen masyarakat ataupun pihak-pihak lain.

Di katakan Endang,melalui HUT OI ini kita juga patut berbangga hati,karna salah satu putra daerah Ogan Ilir sekarang menjabat sebagai Wakil Gubernur Sumatera Selatan,oleh karna itu mari kita sama-sama mendukung program-program yang sudah dicanangkan beliau.

Sementara Bupati Ogan Ilir H.Ilyas Panji Alam menyampaikan dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada semua tamu undangan di bumi caram seguguk Kabupaten Ogan Ilir,hari ini merupakan momen yang sangat penting bagi Ogan Ilir,karna hari ini merupakan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 15,semoga Kabupaten Ogan Ilir kedepan semakin maju dan gemilang.

Tentunya pemerintah Kabupaten Ogan Ilir siap mendukung program-program bapak Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan kedepan.

Paripurna I dalam rangka HUT OI Ke 15 di hadiri Wakil Gubernur Sumatera Selatan Ketua DPRD Sumsel,Bupati Banyuasin,OKUS,mantan Bupati OKI,Sekda,Asisten Setda,Kepala Dinas,Ketua MUI,Seluruh Kepala Desa Ogan Ilir,Kepala Sekolah dan masyrakat.

(Sy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.