Kodim 0501/JP BS Bersama Polres Metro Jakpus Kembali Berhasil Amankan 42 Preman

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Sehubungan dengan cipta kondusif di wilayah Adm Jakarta Pusat, hari ini Kodim 0501/JP BS bersama Polres Metro Jakarta Pusat dan Pemkot kembali melaksanakan operasi gabungan dalam razia premanisme. Sabtu (5/01/19)

“Razia premanisme gabungan Polres Metro Jakpus, Kodim 0501/JP BS & Subgar 0501/Jakpus kali ini berada di Wilayah Kec. Tanah Abang, Jakarta Pusat,” ucap Dandim 0501/JP BS Letkol Inf Wahyu Yudhayana

“Dari hasil kerjasama yang baik dengan tiga pilar hari ini kami berhasil amankan 42 orang preman, dengan beberapa barang bukti senjata tajam, minuman alkohol, lembaran karcis parkir liar dan lainnya,” jelasnya.

Kami TNI – Polri serta Pemda DKI berupaya secara masif untuk membasmi premanisme di Ibu kota guna menciptakan wilayah yang madani, ” Tidak ada ruang untuk premanisme dan kejahatan jalanan jika kita sebagai warga Jakarta peduli dan mau bekerja sama mendukung aparat keamanan “, papar Dandim.

Sejumlah preman yang terjaring sore ini kemudian dibawa ke Polres Metro Jakpus untuk didata dan diproses hukum sesuai dengan undang – undang yang berlaku.

(Fram/ST-P)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.