Koramil 0808/18 Panggungrejo, Bantu Tanam Padi

Spread the love

Jurnalline.com, Blitar – Anggota Koramil 0808/18 Panggungrejo Jajaran Kodim 0808/Blitar bersama-sama turun ke sawah untuk menanam padi bersama para petani.

Penananaman padi bersama ini dengan kelompok Tani “Margomulyo Tani Manunggal bertempat di Dsn. Margomulyo RT. 01 RW. 03 Desa Margulyo kecamatan Panggungrejo Kabupaten Blitar, Sabtu (05/01/2019).

Kegiatan ini merupakan dalam rangka untuk mensukseskan program swasembada pangan pemerintah di wilayah jajaran Kodim 0808/Blitar.

Danramil 0808/Blitar Kapten Inf Kasmolan saat ditemui mengatakan “Pekerjaan apabila dilaksanakan bersama-sama akan cepat selesai sesuai yang diinginkan.

Untuk itu anggota Koramil 0808/18 Panggungrejo akan terus membantu seluruh masyarakat, termasuk para petani yang saat ini ada di wilayah binaan ‘ujarnya.

Danramil juga menambahkan Dalam membantu petani tidak saat musim panen saja, namun anggota Koramil akan terus membantu mulai dari awal pembibitan, penanaman, perawatan sampai musim panen tiba.

Karena kegiatan ini merupakan bagian dari upaya khusus (Upsus) untuk mensukseskan program pemerintah dalam hal swasembada pangan yang berada di wilayah Kodim 0808/Blitar.

(Fram/ST-P)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.