Milenial Road Safety Festival, Dir Lantas Polda Banten : Mulai Tahun 2019 Harus Tertib Berlalu Lintas

Spread the love

Jurnalline.com, Serang Kota (Banten) – Kapolda Banten Irjen Pol Tomsi Tohir melalui Direktur Lantas Polda Banten Kombes Pol Wibowo menggelar Millennial Road Safety Festival yang bertemakan “Mewujudkan Millennial Cinta Lalu Lintas Menuju Indonesia Gemilang” tersebut tampak dihadiri oleh 500 peserta komunitas mobil dan komunitas motor se – Provinsi Banten, bertempat di Alun – Alun Barat Kota Serang, Senin, (14/01/2019).

Dalam kegiatan tersebut diikuti oleh Direktur Lantas Polda Banten Kombes Pol Wibowo didampingi Wadir Lantas Polda Banten AKBP Mahesa Sugriwa, para KBO Direktorat Lantas Polda Banten, para Kasubdit Direktorat Lantas Polda Banten, Kasat PJR Polda Banten AKBP Adenan, Tb. Roy Fahroji (Ketua IMI Prov. Banten) dan jajaran Kasat Lantas se – Polda Banten serta beberapa anggota Direktorat Lantas Polda Banten dan jajaran.

Dalam sambutannya, Direktur Lantas Polda Banten Kombes Pol Wibowo menyampaikan bahwa kegiatan malam hari ini merupakan ajang bersilaturahmi bagi kita semua baik dari jajaran Direktorat Lalu Lintas Polda Banten dan Polres jajaran kepada komunitas kendaraan R2 dan R4 atau relawan Lalu Lintas.

“Suatu kebanggaan bagi saya dapat berkumpul ditengah – tengah kalian malam ini, saya himbau kepada teman – teman semua agar tidak ugal – ugalan di jalan dan mulai tahun 2019 harus tertib berlalu lintas,” ujar Kombes Pol Wibowo.

Selanjutnya, himbauan dari Wadir Lantas Polda Banten AKBP Mahesa Sugriwa mengatakan kami jajaran Direktorat Lalu Lintas sangat berbahagia karena suport dari teman – teman semua untuk menjadi relawan lalu lintas di Provinsi Banten.

“Sesuai tema yang kita terapkan pada malam hari ini yaitu mewujudkan Millennial Cinta Lalu Lintas Menuju Indonesia Gemilang artinya teman – teman jangan sampai melanggar lalu lintas dan patuhi peraturan yang ada,” jelas AKBP Mahesa.

Saat bersamaan, ucapan terima kasih kepada jajaran Lalu Lintas se – Polda Banten mewakili Ketua IMI Provinsi Banten Tb. Roy Fahroji atas terselenggaranya kegiatan ini, yang mana puncak acara terlaksana pada hari Sabtu (19/01/2019).

Kami akan bekerjasama dengan Polda Banten untuk mewujudkan tertib berlalu lintas dan himbauan untuk teman – teman komunitas semua jangan sampai melanggar aturan lalu lintas, pungkasnya.

Kegiatan berlangsung kondusif aman dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dan ramah tamah.

(Ags/ Bid Humas Polda Banten)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.