Polsek Jatiuwung Kawal Pemakaman Quina Korban Penganiayaan Ibunya Di Tangerang

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – Jenazah Quina Lasita Ramadani (2) anak korban penganiayaan yang dilakukan ibu kandungnya sendiri Rosita (28) diserahkan kepada keluarga oleh Jajaran Polsek Jatiuwung serta melakukan pengawalan hingga pemakaman berlangsung. Senin (21/1/2019).

Diketahui bahwa, jenazah Quina balita imut tak berdosa tersebut diserahkan langsung oleh Kapolsek Jatiuwung Kompol. Eliantoro Jalmaf didampingi Kanit Reskrim dan Kanit Sabhara serta Ketua Da’i Kamtibmas kepihak keluarga di RSUD Kabupaten Tangerang pada senin siang.

“Jenazah Quina kita serahterimakan kepada keluarga untuk dimakankan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Sangiang, Jalan Ahdar Kampung Sangiang Kelurahan Sangiang Jaya, Periuk Kota Tangerang,” ujar Kapolsek.

Bukan hanya sampai disitu saja kata Kapolsek, di perjalan hingga pemakaman pun pihaknya terus melakukan pengawalan sebagai bentuk turut berduka kehilangan Quina.

“Ini merupakan bentuk belasungkawa kami jajaran Polsek Jatiuwung kepada bayi Quina Latisa Ramadani sekaligus penghormatan terakhir kepada bayi yang tidak berdosa ini,” terang Eliantoro.

Karena kepergian Quina Latisa Ramadani ini cukup amat disayangkan, karena justru pelakunya adalah orang tua kandungnya sendiri pada dua hari yang lalu dan sempat menggemparkan publik di wilayah Kota Tangerang.

“alhamdulilah proses pemakaman berjalan dengan aman dan kondusif tanpa ada sesuatu hal terjadi,” lanjutnya.

Lebih jauh, Kapolsek mengutarakan bahwa pihaknya akan teras mendalami kasus tersebut untuk mengetahau secara real motif dan kondisi kejiwaan pelaku.

“Karena sampai begitu tega dan sadisnya Rosita menganiaya anak kandungnya sendiri hingga meninggal dunia,” tukasnya.

(Iwan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.