Polsek Tanjung Duren Gelar Apel Pengecekan Kesiapsiagaan Kendaraan Dinas dan Operasional

Spread the love

Jurnalline.com Jakarta –
Guna menunjang kegiatan penugasan di lapangan, Kapolsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat Kompol Lambe Patabang Birana SIK melakukan apel pengecekan kesiapsiagaan kendaraan dinas dan operasional Polsek Tanjung Duren yang berlangsung di Taman Catalyea, Jalan Letjend S. Parman, Tomang, Palmerah Jakarta Barat, Kamis (31/01/19).

Kapolsek Tanjung Duren Kompol Lambe Patabang Birana SIK mengatakan, apel pengecekan kesiapsiagaan kendaraan Dinas dan operasional Polsek Tanjung Duren dilakukan untuk memastikan kesiapsiagaan personil dan kendaraannya dalam melakukan pengamanan, khususnya kegiatan Imlek serta Pemilu Pilpres dan Pileg serentak Tahun 2019 di wilayah Polsek Tanjung Duren, Jakarta Barat.

“Dalam pengecekan kesiapsiagaan tersebut dilakukan pemeriksaan terhadap kebersihan kendaraan, kebersihan bagian dalam kendaraan, kebersihan ruang mesin, pengecekan oli, air radiator, minyak rem, kelistrikan meliputi accu dan wiper, pengecekan HT, sirene, lampu rotator dan lampu penerangan maupun lampu sign, dan juga pengecekan kelengkapan kendaraan lainnya,” Katanya.

Dari hasil apel pengecekan kesiapsiagaan kendaraan dinas dan operasional Polsek Tanjung Duren, bahwa secara keseluruhan kendaraan dinas dan operasional Polsek Tanjung Duren siap mengamankan kegiatan Imlek serta Pemilu Pilpres dan Pileg serentak Tahun 2019.

(Yati)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.