Sambutan Baik Para Guru Dan Staff SMK Sultan Agung Tirtayasa, Dapat Sosialisasi Saber Pungli

Spread the love

Jurnalline.com, Kabupaten Serang (Banten) – Komunikasi yang baik antara petugas Polisi Polsek Tirtayasa Polres Serang Polda Banten, bersama para guru & staff SMK Sultan Agung Tirtayasa yang beralamat di Desa Samparwadi Kecamatan Tirtayasa Kabupaten Serang, menyambut baik atas kedatangan para anggota Polsek Tirtayasa Polres Serang, yang sedang melaksanakan sosialisasi tentang saber pungli dan kegiatan 60 menit bersama Polisi.

Dapat disampaikan oleh Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan melalui Kapolsek Tirtayasa AKP Hendri Dunand, personil yang melaksanakan kegiatan tersebut, yaitu Kanit Binmas Polsek Tirtayasa Aiptu Pol Sukamto, bersama anggota Aipda Pol R. Abdullah, dan Brig Pol Iwansyah.

“Memberikan himbauan dan penyuluhan kepada staf dan guru SMK Sultan Tirtayasa agar tidak melakukan pungutan liar apapun diluar ketentuan yang berlaku, dan tidak melakukan penyuapan dalam pengurusan surat surat kepada pihak orangtua murid/ wali murid dengan pihak sekolah,” kata Kapolsek Tirtayasa AKP Hendri Dunand.

(Ags)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.