Satbrimob Polda Banten Salurkan Bantuan di Lebak, Kombes Pol Reeza: Kami Tulus, Demi Kemanusiaan

Spread the love

Jurnalline.com, Kabupaten Lebak (Banten) – Jajaran Kepolisian Daerah (Polda) Banten menyalurkan 20 paket sembako yang dihimpun dari zakat, infaq dan sodaqoh, dari jajaran Satuan Brimob (Satbrimod) Polda Banten beserta jajarannya.

Paket sembako tersebut, disalurkan melalui kegiatan bakti sosial (Baksos) yang diinisiasi oleh anggota Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Banten, di Desa Panggarangan Kecamatan Panggaran, Lebak, Banten, Sabtu, (26/01/2019).

Kapolda Banten, Irjen Pol Tomsi Tohir melalui Komandan Satuan Brimob Polda Banten, Kombes Pol Reeza Herasbudi mengatakan, kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan anggota Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Banten merupakan sebuah kepedulian sosial terhadap masyarakat yang kurang mampu secara ekonomi.

“Kami menyalurkan bantuan berupa sembako, yaotu 5 Kg beras, 1 kg gula pasir, 2 liter minyak sayur, dan 6 bungkus mie instan,” kata Kombes Pol Reeza kepada awak media dalam keterangan tertulisnya.

Ia berharap, semoga bantuan yang telah disalurkan melalui Satbrimob Polda Banten ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, khsusnya yang telah menerima bantuan tersebut.

“Kami ikhlas, karena ini demi kemanusiaan (sosial). Semoga bermanfaat dan berkah,” ucap Kombes Pol Reeza.

Selain itu, Kasat Brimobda Polda Banten juga menghimbau kepada masyarakat agar turut serta menjaga kemanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di lingkungannya masing-masing.

“Mari kita jaga kemanan, ketertiban dan kondusifitas masyarakat,” tutur Komandan Satuan Brimob Polda Banten Kombes Pol Reeza Herasbudi.

(Ags/ Bid Humas Polda Banten)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.