Satgas Pamtas Yonif PR 328 Kostrad Ajak Warga Bersihkan Gereja

Spread the love

Jurnalline.com, Penkostrad – Bersama-sama dengan masyarakat Kampung Yetti Satgas Pamtas Yonif PR 328 Kostrad Pos Yetti dipimpin oleh Serda Yudha melaksanakan pembersihan Gereja Mahanaim yang biasa digunakan oleh warga untuk melaksanakan ibadah di Kampung Yetti, Selasa (29/01).

Gereja Mahanaim menjadi salah satu Gereja yang saat ini aktif digunakan masyarakat untuk beribadah, namun saat ini masih terkendala dengan tenaga pengurus Gereja untuk merawat Gereja sehingga kondisi Gereja tidak terawat dan di tumbuhi oleh rerumputan liar.

Ketua pengurus Gereja Mahanaim, Bapak David mendukung kegiatan yang dilakukan oleh personel Satgas bersama masyarakat, selain menjaga kebersihan sarana ibadah juga menumbuhkan kesadaran untuk membiasakan kebersihan lingkungan.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang dilakukan oleh personel Satgas dalam menjaga kebersihan khususnya di Kampung Yetti. Kami juga berencana untuk membangun kembali rumah untuk Bapak Pendeta yang saat ini masih menumpang di perumahan SD YPK Skofro,” ujarnya.

(Fram/dre)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.