SMP N 4 Satap Touure Minim Sarana Prasarana

Spread the love

Jurnalline.com, Sulawesi Utara (Minahasa) – Tugas seorang Guru sangat Mulia tanpa tanda jasa, hal inilah yang patut disematkan pada sosok abdi negara yang terus melahirkan sumber daya manusia yang cerdas dan berkualitas.

Mencoba menggali harapan sebagai seorang guru di masa masa purna tugas, Kepala sekolah SMP N 4 Satap Toure Tompaso, kepada media ini Selasa (22/01/2019) terdapat ada beberapa point yang harus dan terus di kembangkan sejak dini, dintaranya ; Talenta terus di asa seiiring perkembangan ilmu teknologi, sarana penunjang dan sarana prasarana ada perhatian bersama guna mewujudkan Sekolah yang maju dan berkualitas.

“Minim ruang guru, ruang kelas baru, ruang laboratorium IPA, dan komputer selama ini masih menjadi kendala dalam mengembangkan proses pembelajaran.” Tutur Kepala Sekolah Evie Rumagit, S.Pd.

Selanjutnya kedepan sarana prasarana yang diperlukan anak didik dalam hal memperkenalkan peralatan ilmu pengetahuan, Salah satu contoh microskop kepada anak didik jadi solusi dalam mengembangkan minat bakat siswa itu sendiri.

Selain itu untuk bisa mandiri dan mampu melaksanakan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tahun 2019 bukan tanpa alasan selain minimnya sarana Prasarana, Ruang guru, Ruang Laboratorium IPA, Lab komputer untuk mendukung berjalannya pembelajaran baik dan lancar meningkatkan prestasi anak didik era 4.0.

(EffendyIskandar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.