Bazar Murah, Meriahkan HUT Ke -58 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Penkostrad – Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad), Letnan Jenderal TNI Besar Harto Karyawan, S.H., M.Tr (Han), membuka bazar murah dalam rangka memperingati HUT ke 58 Kostrad di Markas Kostrad, Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (26/2).

Hadir pada kegiatan tersebut Kaskostrad Mayjen TNI M. Bambang Taufik, Pangdivif 1 Kostrad, Kasgartap 1/Jakarta, Ir Kostrad, Koorsahli, Perwira Ahli, para Asisten Kaskostrad, LO AL, LO AU, Kabalak Kostrad, Ketua dan Wakil Ketua serta pengurus Persit Kartika Chandra Kirana PG Kostrad, Para Kepala Instansi Kementan, KKP, Bank BRI, Bank Mandiri, Bank BNI, Bank Mayapada, PT. Indofood, PT. Wings, PT. Angel Produk, PT. Djarum, Kasat Brimob Polda Metro Jaya, Dandim 0501/Jakpus, Kapolsek Sawah Besar dan insan Pers.

Bazar murah menyediakan berbagai macam kebutuhan bahan pokok, mulai dari beras, daging, gula, minyak goreng, tepung terigu, minuman kaleng, telur, mie instan, margarine, pakaian dan lain sebagainya. Sedangkan ada barang yang dijual berupa paket, paket sembako yang disediakan terdiri dari beras 5 kg, gula 1 kg, minyak 1 Ltr, 1 Bungkus Kopi, 1 Bungkus Teh Celup dan 1 Kaleng Susu kental manis. Paket ini senilai Rp.130.000 dijual seharga Rp 50.000 disamping itu barang-barang tersebut harganya masih lebih murah dibandingkan dengan harga pasar.

Dalam sambutannya, Pangkostrad mengatakan bahwa kegiatan Bazar yang dilaksanakan hari ini sebagai salah satu dari rangkaian kegiatan HUT ke – 58 Kostrad.

Pangkostrad sangat mengapresiasi dan berharap dengan acara ini dapat menjadi suatu sarana komunikasi dan ajang silaturahmi yang membangun, serta kerjasama yang baik antara Kostrad dengan mitra dalam mewujudkan kesetiakawanan dan kepedulian sosial terhadap Prajurit, PNS dan keluarga besar Kostrad serta masyarakat di sekitar lingkungan Makostrad sebagaimana yang telah terjalin selama ini.

Pada sambutannya Pangkostrad juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada media Mitra Kostrad, baik media cetak, elektronik maupun online atas jalinan kerjasama yang baik selama ini. Kostrad memandang bahwa media selaku Mitra Kostrad khususnya bagian Penerangan Kostrad telah banyak membantu menyebarluaskan informasi tentang pelaksanaan tugas dan kinerja Kostrad kepada seluruh lapisan masyarakat di Indonesia secara obyektif dan transparan.

Mengakhiri sambutannya Panglima Kostrad mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada seluruh pihak yang tidak dapat di sebutkan satu-persatu serta rekan-rekan insan pers atas dukungan dan partisipasinya sehingga segala sesuatunya dapat berjalan dengan baik.

Pangkostrad beserta pejabat Kostrad juga berkesempatan mengunjungi stand bazar yang berada disekeliling Makostrad sambil bersilaturahmi dengan awak media dan masyarakat.

Disamping menggelar bazar murah, Kostrad juga mendatangkan tim dari Satuan Penyelenggara Administrasi (Satpas) SIM Daan Mogot Polda Metro Jaya untuk membantu prajurit, PNS, Persit serta keluarga besar Kostrad dalam pembuatan SIM A dan SIM C sebagai wujud kesadaran para prajurit jajaran Kostrad dalam tertib berlalu lintas.

(Fram/dre)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.