Begini Harapan DPRD Saat Launching Aplikasi SiWarga Dalam HUT Kota Tangerang Ke 26

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – Ketua dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Kota Tangerang
Suparmi meminta agar Kota Tangerang lebih maju lagi ke depan dengan launchingnya aplikasi SiWarga bertepatan dengan perayaan hari ulang tahun (HUT) ke – 26 tahun 2019.

Hal tersebut diungkapkan Ketua DPRD Kota Tangerang saat menggelar Rapat Paripurna istimewa dalam rangka HUT Kota Tangerang Ke -26. Kamis (28/2/2019).

Dimana Aplikasi SiWarga tersebut dirancang untuk mempermudah dan mempercepat pelayanan administrasi kepada masyarakat dengan cara mengisi data secara mandiri yang kemudian dipergunakan untuk mengurus persyaratan kependudukan.

Suparmi mengatakan bahwa, dengan usia yang matang ini, Ia berharap Kota Tangerang bisa lebih maju lagi kedepannya. Apalagi Kota Tangerang sebagai penyanggah Ibu kota Jakarta.

“Agar kiranya bisa menggali potensi-potensi yang ada agar sehingga lebih berkembang. Apalagi saat ini negara kita semakin maju dan Kota Tangerang ke depan bisa seperti Surabaya,” ungkapnya.

Di usia Kota Tangerang yang terbilang cukup matang ini, Suparmi berharap pembangunan semakin merata, sehingga semua masyarakat dapat merasakannya.

“Semoga Kota Tangerang semakin berkembang dan maju, sehingga angka kemiskinan di Kota Tangerang dapat semakin menurun, karena selama ini Pemkot Tangerang sudah melakukan berbagai macam upaya dalam mengentaskan kemiskinan yang ada melalui potensi yang ada di wilayah masing- masing,” pungkasnya.

(Iwan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.