Danramil Dan Kades Tengin Baru Tinjau lokasi TMMD 104 Tahun 2019 Kodim 0913/PPU

Spread the love

Jurnalline.com, Sepaku – jajaran Kodim 0913/PPU terus bekerja keras guna penyiapkan upacara pembukaan TMMD ke 104 tahun 2019 . Mulai dari Dandim sampai Babinsa, dari Camat hingga perangkat Desa turun langsung ke lapangan mempersiapkan kegiatan pengabdian kepada masyarakat melalui program TMMD, Jum’at (22/02/2019).

Komandan Koramil Kapten Inf Priyanto menginstruksikan kepada anggota jajaran koramil untuk penyiapkan secara maksimal pelaksanaan pembukaan TMMD Ke 104 tahun 2019 ini. “Kami berharap kegiatan TMMD berjalan sukses, untuk itu mulai dari awal segala sesuatunya sudah kami persiapkan dengan matang. Salah satunya pemantauan langsung ke lokasi bersama Bpk Kades Tengin Baru Ahmad Mualadin untuk memastikan kesiapan pembukaan TMMD,” ujar Danramil.

Dikatakan Kades Tengin Baru Bapak Ahmad Mualadin hari ini Satgas TMMD akan bergabung dengan masyarakat desa Tengin Baru . Sambut mereka dengan baik, berikan tempat istirahat yang layak. “Saya berharap dalam pelaksanaan TMMD nanti terjalin sinergitas TNI dan masyarakat, sehingga pelaksanaan dapat berjalan dengan saling bergotong royong, bahu membahu untuk terciptanya kemanunggalan TNI dan rakyat,”katanya.
Disisi lain, anggota Kodim 0913/PPU juga bekerja extra bahkan untuk menyiapkan sarana dan prasarana yang dibutuhkan untuk suksesnya TMMD 104 tahun 2019 Kodim 0913/PPU pembukaan jalan menghubungkan Desa Argomulyo dengan Desa Tengin Baru Kecamatan Sepaku.

(Fram)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.