Disdukcapil Beri Pelayanan Extra Buka Setiap Hari Sabtu Dan Minggu, Termasuk Hari Libur Nasional

Spread the love

Jurnalline.com, Banyuasin (Sumatera selatan) – Untuk Meningkatkan Pelayanan kepada masyarakat Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Banyuasin Memberikan pelayanan dihari libur dalam Rangka ikut mensukseskan pesta Demokrasi 17 April 2019 mendatang, Dan sekaligus menghimbau kepada seluruh masyarakat, untuk segera melakukan perekaman Elektronik Kartu Tanda Penduduk (E-KTP) bagi yang belum melakukan Perekaman.

Saukani. SE kadis Disdukcapil Banyuasin Mengatakan “Dalam rangka Mensukseskan Pemilu Tahun 2019, Kantor Disdukcapil Kabupaten Banyuasin membuka pelayanan seperti biasa. Setiap Hari Sabtu, Minggu dan Hari-hari Libur Nasional dari pukul 08 00 s. d 16. 00 WIB Senin s. d Minggu”.
Dan kami juga melakukan Pelayanan. “Jemput Bola” ke Kecamatan, Kelurahan sampai ke Desa-desa,”Ucapnya.

Saukani juga berharap masyarakat akan Lebih proaktif untuk mengurus Dokumen Kependudukannya seperti, Perekaman KTP, KK, KIA, Akta Kelahiran dan dokumen lainnya. Berdasarkan Pasal 79. A UU No 24 Tahun 2013”. Imbuhnya, Sembari menambahkan bahwa Pelayanan Dokumen Kependudukan Tidak Dipungut Biaya (GRATIS).

Ditambahkannya, Bahwa untuk pasokan Blanko KTP kita aman dan di perkirakan tidak kekurangan, Sisa Blanko kita kemarin sebanyak 3500 dan Alhamdulillah kita dapat kiriman Blanko lagi dari Ditjen Dukcapil Sebanyak 5000 Blanko.”Pungkasnya.

(Denny)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.