Kabid Humas Polda Metro Jaya Ucapkan Bela Sungkawa Untuk Bripka Hariyanto

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang selatan – Almarhum Bripka Hariyanto (PS Kasi Humas Polsek Ciputat) dimakamkan hari Jumat tanggal (01/02/2019) setelah Sholat Jumat di Pemakaman Kampung Jati, Kelurahan Buaran, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Jenazah almarhum diberangkatkan dari Rumah duka Jl. Permata Pamulang Raya, Kelurahan Buaran, Serpong  menuju Masjid Nurul Islam Jl. H. Jamat, yang terletak tidak jauh dari kediamanya dengan menggunakan ambulan dinas ke makam Kampung Jati.

Sebelum di makamkan jenazah Almarhum Bripka Hariyanto di lakukan upacara Pelepasan dan Pemberangkatan Jenazah di Halaman Masjid Nurul Islam yang di Pimpin oleh Kapolsek Ciputat Kompol  Doni, di hadiri oleh Kapolres Tangerang Selatan AKBP Ferdy Irawan, puluhan Personil Kepolisian dari Polres maupun Polsek Ciputat juga Ibu Bayangkari.

Usai proses pemakaman, Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan saat di temui mengatakan, Sosok Bripka Hariyanto adalah sosok Anggota yang baik juga berbaur kepada masyarakat.

“Iya, Almarhum mengalami kecelakaan tunggal pada saat pulang dari tugas, mungkin karena terlalu lelah. Almarhum anggota yang baik dan bermasyarakat, rekan-rekan media juga pasti tau.” Kata Ferdy Irawan

Mengetahui hal tersebut, Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono, Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, melalui sambungan WhatsAppnya kepada awak media Jurnalline.com mengucapkan bela sungkawa.

“Saya bangga dengan kerjanya selama di humas Tangsel, semoga karyanya menjadi kenangan dan pekerjaannya diteruskan oleh rekannya. Selamat jalan kawan, semoga husnul khotimah dan keluarga yg ditinggal diberikan ketabahan. Amin.” kata Argo. Jumat, 01/02/2019

(Tb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.