Pembaretan di Rutan Prabumulih

Spread the love

Jurnalline.com, Prabumulih (sumatra selatan) – Rutan prabumulih mengadakan tes urin  dari BNN untuk seluruh pegawai rutan prabumulih. Yang hasil urin nya semua pegawai rutan memberikan hasil Sumua negatip,juga di ambil simple dari napi 10 orang hasil nya juga negatip ,hasil yang sangat memuas kan semogah ini menjadi contoh untuk seluruh kepegawai an yang ada di kota prabumulih,  ungkap kepala rutan prabumulih, saptu 16/2/19.

Kepala rutan prabumulih Reza mediansa purnama. Amd. Ip. SH

Yang mebuka pelepasan pembaretan pegawai rutan di lakukan sabtu malam pukul 09 wib.kepala rutan prabumulih mengingat kan kepada seluruh pegawai untuk selalu berhati hati dan menjaga kesehatan masing -masing,  karna pembaretan ini di lakukan malam hari. Pegawai yang akan melaksana kan pembaretan sebanyak 27 orang. Seluruh pegawai rutan prabumulih menghadiri acara pembaretan.

Menanggapi masalah tes urin kepala rutan mengatakan bahwah akan di ada kan rutinitas untuk pegawai rutan. Dan waktu yg tidak di tentukan alias di rahasia kan. Dengan semangat walaupun hari hujan gerimis namun pegawai rutan tetap semangat dan ceria. Rute pengambilan baret. Mulai dari rutan, ke gedung kesinian, rumah dinas dan terakhir pengambilan baret di makam kuburan cina sukajadi.

Sekitar pukul 00.wib pengambilan baret yang di lakukan di pemakaman. Dengan cara satu persatu pegawai yang mencari baret nya..  Masing – masing ,selesai pengambilan baret langsung kembali ke rutan dan di lakukan pemasangan baret kepada pegawai rutan.

(ytno)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.