Tim Patroli Koramil 04/Cengkareng Tangkap Raja Yang Akan Tawuran

Spread the love

Jurnalline.com, JAKARTA BARAT – Kodim 0503/JB – Tim Patroli Koramil 04/Cengkareng pimpinan Pelda Nastija telah mengamankan 3 orang remaja yang rencananya akan melaksanakan aksi Tauran di Jalan Utama III Rt.011 Rw.03 Kelurahan Cengkareng Barat Jakarta Barat. Sabtu malam (16/2/19).

Aksi Tauran yang kerap dilakukan oleh para remaja tersebut memang masih kerap sekali terjadi di wilayah, aksi tersebut biasanya terjadi pada saat malam hari menjelang pagi. Pada saat Tim Patroli dari Koramil 04/Cengkareng melaksanakan Patroli rutinnya, TIM Patroli Koramil melihat ada sekelompok anak remaja yang mencurigakan. Mereka membawa Senjata Tajam, Tim Patroli mengejar dan menangkap kelompok anak remaja tersebut.

Dari hasil penangkapan Tim Patroli Koramil mendapatkan beberapa alat senjata tajam, rencananya senjata tajam tersebut untuk melakukan aksi tauran dengan orang lain.
Hasil yang oleh Tim Patroli Koramil di dapatkan berupa Sajam berupa Celurit 2 (dua) buah dan Sajam Gergaji es 1 (satu) buah.
Para pelaku masih dibilang fi bawah umur, jumlah mereka ada 3 orang antara lain berinisial
1. BA, 15 thn, Pelajar SLTA, alamat di Jalan Cendrawasih Cengkareng
2. MS, 16 tahun, buruh, alamat di Jalan Cendrawasih Cengkareng.
3. MR, 14 tahun, Pelajar SDN Cengkareng, alamat Jalan Cendrawasih Cengkareng.

Pelda Nastija beserta Tim Patroli Koramil 04/Cengkareng langsung menyerahkan para pelaku tawuran tersebut ke Polsek Cengkareng untuk di mintai keterangan lebih lanjut. Aksi tawuran biasanya terjadi saat dua kelompok remaja saling memicu, mereka saling menentang di media sosial. Keduanya memiliki akun khusus tongkrongan mereka dan betemu di media sosial lalu mengontak satu sama lain untuk janjian tawuran, Ucap Pelda Nastija.

*(Fram/Jecko Umbrella)*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.