500 PKL DKI Jakarta InsyaAllah Akhir April 2019 Bisa Umrah Dicicil

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Dokter Ali Maksum Ketua Umum APKLI (Asosiasi Pedagang Kaki Lima Indonesia), mengatakan,
“Khusus terkait program umrah dicicil bagi PKL kerjasama dengan PT. Indonesia International Business Khalifah Asia Tour & Travel dan Maybank Indonesia, saya perintahkan minimal 500 PKL DKI bisa umrah dicicil pada akhir april 2019. Untuk Kota Bekasi Jawa Barat minimal 100 PKL.

Saya wanti-wanti, pikiran kalian tidak boleh ngeres kedepankan benefit ekonomi namun harus tulus ikhlas jalani amanah untuk mempermudah PKL bisa ke tanah suci. Kalau ngeres pasti lakukan penyalagunaan kewenangan dan ujungnya dapat sanksi berat dipecat dengan tidak hormat, perintah Ketua Umum APKLI Dokter ALI didampingi Waketum Ida Judiciana Adnan, Ketua M Yasin, Wasekjen Suyanto, Departemen Natsir Tarigan kepada Ketua DPW APKLI DKI Jakarta Sudarto, Ketua DPD APKLI Jakpus Dami WN, Ketua DPD APKLI Jaksel Nurdin, Ketua DPD APKLI Jakut Hj Andi Sukma dan Ketua DPD APKLI Kota Bekasi Kabul dihadapan Direktur Utama PT Indonesia International Business Hj Silvi, Menejer Unit Syariah Maybank Indonesia Wilayah Jakarta 2, Etty Erikawati beserta tim, dan jajaran pengurus APKLI yang baru dilantik di Kantor DPP APKLI Jakarta Jumat Sore 8 Maret 2019.

“Yang lebih dari itu, kalian semua harus segera turun gunung dampingi PKL disemua kawasan ekonomi strategis dan sentra ekonomi rakyat untuk perkokoh jejaring ekonomi rakyat kecil. Hal tersebut wajib dilakukan karena yang mampu hadapi era super kapitalis dan revolusi industri 4.0 hanyalah ekonomi rakyat kecil Indonesia. Apa yang dilakukan pelaku ekonomi rakyat kecil di Pulau Betung Expo 2019 Batanghari Jambi, 6 Maret 2019 dan Keberadaa Kawasan Kukiner Angkruksari Bantul DI Yogyakarta 28 Februari 2019 harusnya mampu kalian wujudkan di DKI Jakarta, pungkas perintah Dokter Ali yang juga Presiden Poros Keadilan Rakyat Kecil Indonesia.

Dalam sambutannya, Ketua DPW APKLI DKI Jakarta, Sudarto akan segera rapatkan barisan dan lakukan konsolidasi organisai untuk wujudkan program APKLI langsung turun gunung dampingi PKL berikan kemanfaatan bagi mereka dan rakyat kecil lainnya.

(Yati)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.