57 Personil Berprestasi, Mendapat Apresiasi Penghargaan dari Kapolda Banten

Spread the love

Jurnalline.com, Serang Kota (Banten) – Selain memimpin upacara bendera Hari Kesadaran Nasional, Kapolda Banten Irjen Pol Tomsi Tohir, juga memberi penghargaan kepada beberapa personil Polda Banten yang berprestasi. Ada sebanyak  57 personil berprestasi Polda Banten menerima penghargaan dari Kapolda Banten, diantaranya 10 Perwira dan 47 Bintara dengan prestasi yang berbeda-beda.

Ada beberapa jenis prestasi yang di raih oleh para personil Polda Banten, diantaranya, dedikasi dalam pengungkapan kasus tindak pidana narkoba ada 26 personil penerima penghargaan, dedikasi dalam pengungkapan kasus tindak pidana umum ada 18 personil penerima penghargaan, dedikasi dalam pelaksanaan tugas monitoring dan penanggulangan  kebocoran/ kerusakan pipa di Kabupaten Serang ada 2 personil penerima penghargaan, dedikasi dalam pelaksanaan operasi kemanusian sebagai tim medis pada Tsunami Selat Sunda 2018 ada 6 personil penerima penghargaan, dedikasi dalam pelaksanaan  patroli gabungan di Balai Taman Nasional Ujung Kulon ada 2 personil penerima penghargaan, dan dedikasi pengungkapan tersangka kasus pencurian R2 ada 1 personil penerima penghargaan.

Sementara itu, untuk prestasi di bidang olahraga (sebagai atlet) sendiri ada 2 personil wanita penerima penghargaan yaitu atas nama Bripda Kurnia Agustini dari Polresta Tangerang peraih juara 2 POR Provinsi Banten 2018 pada cabang olahraga Shorinji Kempo, dan Bripda Dian Fitri Aprianti dari Polres Cilegon Peraih juara 3 POR Provinsi Banten 2018 dari cabang olahraga Karate.

Kapolda Banten Irjen Pol Tomsi Tohir, mengucapkan, selamat kepada personel yang berprestasi dan agar tetap semangat dalam bertugas, terus berikan prestasi dan inovasi kepada institusi Polri.

“Terimakasih kepada personil yang telah berhasil meraih penghargaan, untuk prestasi yang telah di dapat agar di pertahankan serta di tingkatkan lagi,” terang Kapolda Banten.

(Ags/ Bid Humas Polda Banten)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.