Apel Cipkon/Patroli Wujudkan kamtibmas Kondusif Kec.Jatinegara

Spread the love

Jurnalline.com, Jatinegara(Jakarta) – Danramil 01/Jatinegara pimpin apel tiga pilar dalam rangka Cipkon bertempat di Halaman Kantor Kel.Bidara Cina.Kec. Jatinegara Jakarta timur, Sabtu (16/03/2019)

Kegiatan Apel yang di Pimpin Danramil Mayor Kav Lukky didampingi Kapolsek Jatinegara Kompol Rudi dan staf
Wakapolsek Akp Edi. Wadanramil Kapten Arh M.Sianturi, Sekcam Jatinegara Bp Sujono

Penyampaian Danramil Ucapan terimakasih kepada seluruh komponen masyarakat yang telah hadir dan berpartisipasi dalam kegiatan Apel 3 Pilar untuk menjaga kamtibmas serta menjalin silahturahmi dan sinergitas dalam menjaga Kamtibmas di Wilayah Kecamatan Jatinegara Jakarta timur.

Arahan Kapolsek Jatinegara ,Ucapan terimakasih kepada peserta Apel yang telah hadir dan berpartisipasi dalam kegiatan Apel 3 Pilar ini, Apel Cipkon Bersama untuk Jalin silahturahmi dalam menjaga Kamtibmas di Wilayah Jatinegara.

Seluruh Elemen masyarakat seperti ormas untuk ikut membantu menjaga bersama dalam menghadapi Pileg dan Pilpres 2019 dan mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas dan cepat dalam mengatasi setiap gangguan dengan Kordinasi yang baik setiap komponen masyarakat dan menyerahkan permasalahan kepada pihak Polsek untuk proses hukumnya apabila terjadi kejadian dilapangan, jgn main hakim sendiri ujar Kapolsek.

Kekuatan Personil 155 orang dengan perincian
Polsek ,TNI , Siskomas Pokdar ,FKDM, SatPol PP.

Kegiatan apel cipkon yang dilanjutkan Patroli kamtibmas berjalan aman dan kondusif

(fram/pendim jt)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.