Camat Prabumulih Utara Ajak Masyarakat Untuk Kegiatan Bersih Lingkungan Setiap Jum’at

Spread the love

Jurnalline.com, Prabumulih (Sumatra selatan) – Camat prabumulih utara, Arfendi Mengajak masyarakat, dan seluruh kelurahan yang ada di kecamatan prabumulih utara.

Untuk beegotong royong bersama sama membersih kan lingkungan masing masing

Arfendi, menghimbau kepada lurah, rw, rt. Untuk mengajak masyarakat bergotong royong untuk menjaga kebersihan lingkunan, untuk di kecamatan prabumulih utara ini pun kami lakukan setelah selesai senam pagi, dan kami akan menjadwal kan kegiatan ini. Dalam satu minggu sekali di hari juma, at sehingga kebersihan ini akan di lakukan setipa kelurahan  di prabumulih utara.

Adapun program kebersihan ini adalah program walikota prabumulih, kami akan melanjut kan apa yang benar benar di wacana kan bapak walikota ini akan laksanakan dan di kerja kan dengan semesti nya.

Masyarakat kecamatan prabumulih utara ini menyambut baik, dan semanagat untuk bersama dan bergotong royong untuj melakukan kebersihan lingkungan ini.

Arfendi juga yang baru di lantik menjadi camat utara ini. Di hari pertama kerja nya, menghimbau kepada pihak instansi pemerintahan kecamatan untuk ke di siplinan kerja nya. Dan memang benar bekerja dan melayani masyarakat dengan baik. Pungkas nya.

(yitno)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.