Camera Megic Mirror Photo Boot Rakitan Wong Kito

Spread the love

Jurnalline.com, Prabumulih (Sumatra selatan) – Salah seorang putra palembang, muhamad amin.. Yang terinspirasi, merakit camera megic mirror. Ini hasil karya wong kito. Kata muhamad amin ketika di temuin di ruang kerja nya. Untuk sekarang camera mirror tsbt sekarang kami tempat kan. Di jalan opi raya ruko no8 jakabaring palembang.

Camera magic mirror ini.  Sengaja saya buat dari kaca cermin yang bisa menghasil kan fhoto. Pernah saya uji coba sewaktu peresmian musiem tiga demensi pertamina prabumulih. Ketika itu di hadiri gubernur sumatra seltan H. Herman deru. Dan walikota prabumulih. Ridho yahyah. Yang juga turut mencoba untuk berfhoto mengguna kan camera magic mirror ini. Dan sekarang juga kami membuka di instragram, magicmirrorindonesia. Yang pengunjung dalam satu hari 11.915 pengunjung.

Camera ini berupa kaca secara otomatis bisa menghasil kan fhoto.

Menurut muhamad amin saya memang senang mencoba mencari apa yang saya liat di yutube. Terus saya terinspirasi bagai mana cara menciptakan sesuatu yang sangat unik dan aneh. Ini saya dapat dari otodidag atau inspirasi sendiri.sekarang ini yang saya baru selesai kan membuat buku tamu secara digital..  Dan merakit papan tulis digital. Bah kan ini kita kerja kan setelah saya pulang kerja.

Muhamad amin  mengatakan seandau memang ada yang berminat untuk belajar membuat, camera magic dan papan tulis di gital. Saya siap mau ajar kan mereka. Untuk sekarang ini bagi yang mengadakan acara seperti pernikahan itu bisa menhubungi kami. Jika mau memakai camera magic yang teebuat dari kaca cermin  ini. Boleh kita juga menyiap kan buku tamu di gital. Pungkas nya.

(yitno)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.