Dalam Apel Gelar, Danramil 0803/01 Taman Himbau Jaga Kamtibmas Jelang Pileg Dan Pilpres

Spread the love

Jurnalline.com, Madiun – Dalam rangka menjalin Sinergitas antar stakeholder dalam mengamankan dan mensukseskan perta demokrasi yaitu Pemilu 2019, Bertempat dilapangan apel Kantor Kec taman Kota Madiun, Danramil 0803/01 Taman Kapten Inf Joni Winarno bersama Tiga Pilar Kecamatan Taman melaksanakan Apel Gelar Harkamtibmas Tiga Pilar plus,Linmas,Toga,Tomas dan  ormas se Kecamatan Taman Kota Madiun dalam rangka deklarasi damai pileg dan pilpres 2019, Jumat (01/03/2019)

Danramil 0803/01 taman Kapten Inf Joni Winarno dalam sambutannya menyampaikan, bahwa Apel Tiga Pilar Harkamtibmas ini merupakan salah satu kegiatan persiapan pengamanan Pemilu 2019. “Apel tiga pilar ini untuk meningkatkan sinergitas antar isntansi sehingga lebih kompak, dan selalu bersinergi dalam setiap kegiatan”, jelas Danramil 0803/01 Taman.

Tak hanya itu, lanjut Danramil, “Apel tiga pilar Kamtibmas ini guna mempertegas untuk menolak adanya radikalisme dan terorisme yang berkembang di negara saat ini,” lanjutnya.

“Kegiatan ini di harapakan bisa lebih menjaga kodusifitas wilayah, sehingga kekompakan antar lini perlu dijalankan, sehingga wilayah Kecamatan Taman aman dan kondusif”, imbuh Kapten Inf Joni Winarno.

“Mari bersama-sama menjaga dan mengamankan rangkaian Pileg dan Pilpres 2019 agar berjalan aman dan damai, saling komitmen menjadikan wilayah kita yg aman dan nyaman, karena kebersamaan adalah kunci keberhasilan kita dalam hal menjaga Kamtibmas, “ pungkasnya

Selesai pelaksanaan apel gelar Harkamtibmas, seluruh peserta apel melaksanakan kegiatan karya bakti pembersihan sampah dilokasi sekitar Kecamatan Taman.

(Fram/mc0803)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.