Danki Satgas Evaluasi Kinerja Personel TMMD Jember

Spread the love

Jurnalline.com, Jember – Evaluasi kinerja yang diterapkan oleh personel TMMD Kodim 0824/Jember, dinilai sangat penting untuk dilakukan. Dalam evaluasi tersebut, terdapat beberapa hal yang menjadi topik pembahasan, terlebih mengenai pengecekan kekuatan pasukan, hingga hasil pengerjaan yang dilakukan oleh masing-masing personel.

“Jadi, evaluasi ini ditujukan agar kinerja Satgas TMMD bisa lebih optimal,” ujar Komandan Kompi Satgas TMMD ke-104, Kodim 0824/Jember, Kapten Inf Sumarno. Senin, 11 Maret 2019 pagi.

Ia menilai, kedisiplinan sekaligus kerja keras Satgas sangat dibutuhkan guna menyelesaikan setiap pembangunan di lokasi TMMD yang hanya berjarak 30 hari tersebut. “Terutama kekompokan dan sinergitas. Kita semua ingin memberikan yang terbaik kepada masyarakat,” tandasnya.

Senada, Letkol Inf Arif menambahkan, hampir setiap hari dirinya memerintahkan personelnya untuk menggelar rapat evaluasi sebelum melaksanakan kinerjanya.

Bahkan, kata Dansatgas TMMD Kodim Jember ini, dirinya juga mewanti-wanti seluruh personel Satgas untuk menjauhi segala bentuk tindak pelanggaran selama berada di lokasi TMMD berlangsung. “Satgas TMMD, harus fokus membangun, melindungi dan memberikan yang terbaik kepada masyarakat di lokasi TMMD,” ujarnya ketika dihubungi melalui via seluler.

(Fram/Pendam V/Brawijaya)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.