Danramil bersama tiga pilar Gelar Apel Kampanye terbuka diwilayah Hukum Polsek Duren sawit Jaktim

Spread the love

Jurnalline.com, Duren Sawit (Jakarta) – Apel gelar pasukan pelaksanaan kampanye terbuka, Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019, Polsek , Koramil , Muspika Kecamatan Duren sawit serta tokoh pemuda dan tokoh agama menggelar Apel Gabungan bertempat di kantor Kecamatan Duren sawit ,Jumat (22/03/2019).

Apel Gabungan dalam rangka mewujudkan keamanan lingkungan khususnya wilayah Duren sawit yang aman kondusif’, jelang kegiatan kampanye terbuka, ucap Danramil 58/ Duren Sawit.

Pengarahan Kapolsek pada kegiatan apel gelar pasukan, membacakan amanat Kapolres, dalam rangka pengamanan Pemilu 2019 ini merupakan pesta demokrasi Indonesia yang akan menjadi tonggak sejarah karena dilaksanakan secara serentak yakni 5 (lima) jenis pemilihan dalam waktu yang bersamaan.

Dikatakannya, bahwa penyelenggaraan Pemilu masih terdapat ancaman, gangguan, hambatan dan tantangan yang dimungkinkan akan menghambat kelancaran penyelenggaraannya. Bawaslu dan Polri telah mendeteksi kerawanan Pemilu, yang merupakan pemetaan terhadap kerawanan-kerawanan yang diprediksi akan timbul dalam penyelenggaraan Pemilu.

“Seluruh prajurit TNI-Polri yang terlibat didalamnya, harus mengikuti seluruh prosedur tetap (Protap) yang berlaku,” tegasnya.

Usai melaksanakan apel, bapak Camat bersama tiga pilar ,Toga dan Tomas Duren sawit melanjutkan pemeriksaan alkap yang akan digunakan dalam pengamanan kampanye Pemilu terbuka diwilayah Duren sawit dengan aman, kondusif tutup Danramil.

(Fram/pendim jt)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.