Dengan Patroli Dialogis, Ditbimmas Ajak Masyarakat Jaga Persaudaraan

Spread the love

Jurnalline.com, Banten – Kepolisian Daerah (Polda) Banten melalui Subdit Bintibsos Dit Bimmas terus intens memperat tali silaturahmi dengan para warga, memberikan pesan-pesan pemilu damai 2019 di Kampung Kepala Dua, Kelurahan Kagungan, Kecamatan Serang. Jum”at (22/3/2019).

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsih Tohir, M.Si melalui Kabidhumas Polda Banten AKBP Edy Sumardi mengatakan menjelang pilleg dan pilpres 2019 mari kita bersama sama untuk mengajak masyarakat untuk mensukseskannya walaupun kita beda pilihan atau dukungan mari kita tetap menjaga persaudaraan jangan sampai beda pilihan maupun dukungan kita menjadi ribut atau permusuhan dengan teman keluar

.
“Sebagai tokoh masyarakat agar ikut memberikan himbauan kepada warga masyarakat supaya ikut menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan rumah dan seputaran lingkungan desa supaya situasi tetap kondusif,” katanya.

Dijelaskan Edy jangan mudah kena asutan dan mudah menerima berita hoax karena berita hoax dapat memecah belah persatuan dan kesatuan.

“Mari kita tetap bersinergi untuk menjaga keamanan dan ketertiban Kampung Kepala Dua, Kelurahan Kagungan, Kecamatan Serang secara umum situasi tetap kondusif, “jelasnya.

“Dalam kesempatan tersebut personil Dit Binmas mengajak para tokoh masyarakat saling menjaga kambtibmas di wilayahnya agar tetap dalam keadaan kondusip, aman dan terkendali, serta dalam menghadapi pileg dan pilpres pada bulan April 2019 situasi tetap terjaga,” tambahnya.

(Yati/Bidhum)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.