Diguyur Hujan, Masyarakat Tetap Antusias Hadiri Culinary Night HUT Kota Tangerang Ke-26

Spread the love

Jurnalline.com, Kota Tangerang – Kawasan Pusat Pemerintahan Kota Tangerang tumpah ruah oleh masyarakat yang hadir sejak sore hari. Meski diguyur hujan masyarakat terus berdatangan dari seluruh penjuru Kota Tangerang.

Acara puncak HUT Kota Tangerang yang diisi dengan Culinary Night digelar tanggal 1 dan 2 Maret 2019 ini, menghadirkan artis papan atas diantaranya Marion Jola, Yovie Nuno, dan Element Reunion.

Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah yang hadir memberikan ucapan dan meminta do’a pada masyarakat agar Kota Tangerang semakin maju dan sejahtera.

“Dirgahayu Kota Tangerang Ke-26 mari kita rawat, jaga, dan syukuri bersama untuk kemajuan kota ini,” ujar Walikota.

Tak lupa Wali Kota juga mengajak warga untuk hadir dalam Festival Tangerang Ngebesan yang akan diikuti 612 pasangan.

“Jangan lupa besok ada Tangerang Ngebesan. Jadi yang jomblo-jomblo semoga cepat ketemu jodohnya biar tahun depan ikutan Tangerang Ngebesan,” imbuh Arief.

Disisi lain, kemeriahan hari pertama acara Culinary Night ini, tak hanya mendatangkan warga dari Kota Tangerang tapi juga luar kota. Seperti Ice yang datang jauh-jauh dari Kota Depok untuk menyaksikan penampilan bintang tamu.

“Dateng kesini sama anak dan cucu, dari Depok pengen liat bintang tamunya ada Marion Jola,” ujar Ice antusias.

Tak hanya Ice, muda-mudi yang datang juga tak kalah heboh. Seperti Ratih dan Lulu yang tinggal di Jakarta Selatan dan Cipondoh datang bersama ingin bertemu idolanya dan mencicipi makanan yang tersaji.

“Kita janjian berdua, kalau aku sih mau lihat artisnya. Kapan lagi bisa ketemu foto-foto dari dekat,” ucap Ratih kegirangan.

“Kalau aku mau icip-icip, jadi sambil lihat live music sambil makan juga,” tutur Lulu tak mau kalah.

Culinary Night Special HUT Kota Tangerang masih akan digelar hingga esok hari dengan menampilkan bintang tamu yang tak kalah terkenal yaitu Rizki Febian, Kahitna, dan Padi Reborn.

(Tris/hms)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.