Edward : Sebaiknya Pokja – pokja di Kab Bekasi Bersatu, menjadi satu Pokja.

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta –
Dalam acara deklarasi pokja wartawan Kab Bekasi periode 2019 – 2021 yang di ketuai oleh H.Ujang Dawer SH. Berlokasi di Guess House halaman Pemkab Bekasi, Selasa ( 12/3).

Dalam sambutannya Edwar Sutarman mengatakan bahwa dalam deklarasi ini, sangat di harapkan agar keberadaan pokja di Kab Bekasi menjadi satu, namun semua yang terpenting adalah tetap sesama wartawan saling sinergi dan menghormati.

Edward juga menambahkan bahwa pada bulan april humas pemda mengadakan UKW atau Uji Kompetensi Wartawan, untuk 30 wartawan.

” Maaf tidak bisa semua, namun semua tergantung anggaran, namun tetap akan di perjuangkan pada tahun – tahun mendatang,” Ujar Edward.

Lanjut, sambutan Ketua PWI Kab Bekasi, Melodi mengatakan berharap agar pokja wartawan Kabupaten Bekasi di bawah komando Ujang Dawer SH , agar bersinergi dan berkontribusi untuk meningkatkan kinerja Pemerintah daerah, ” jadi intinya pokja menjadi mitra kerja yang baik dalam rangka kebersamaan dalam membangun,” Ujar Melodi.

Pokja Kabupaten Bekasi akan di keluarkan SK dari PWI Kab Bekasi, namun wajib ketua pokja menjadi anggota PWI, agar dapat di awasi oleh PWI.

” PWI akan mengeluarkan SK kepada Pokja Kabupateb Bekasi, dan seyogyanya bersinergi dengan Pemerintah Daerah, ” Ujar Melodi Sinaga.

Kemudian, Sambutan dari H.Obing ketua Kadin Kab Bekasi, mengatakan bahwa sebenarnya sangat ingin menjadi wartawan, namun hingga saat ini belum jadi wartawan.

H Obing mengharapkan agar jangan wartawan hanya ingin investigasi, namun juga turut membangun dengan pemberitaan, karena jika hanya terus berita negatif maka akan menimbulkan ketidakpastian hukum, sehingga investor menjadi tersendat.

” Semoga wartawan dapat mengkritisi namun juga memberi solusi, ‘ Ujar Obing.

Deklarasi di hadiri oleh Ketua Kadin H Obing, Pemuda Pancasila, Sekjen DPC IMO Kab Bekasi Edi.YP, Askap, Ketua PSSI ,IMO dan Kabag Humas Pemda Kabupaten.

(Yati/red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.