Gusti Randa,SE Berharap Semua Caleg Terpilih Putra dan Putri Terbaik Kota Prabumulih

Spread the love

Jurnalline.com, Prabumulih (Sumatra selatan) – Gusti randa, SE, yang sempat di wawancarai oleh wartawan, mengatakan, saya sangat tertarik untuk ikut meramai kan pileg di 2019.yang juga mencalon kan diri untuk menjadi anggota DPRD kota prabumulih, dari partai BERKARYA, dapil utara cambai no urut 2, prabumulih utara.

Untuk kedepan nya nanti seandai nya saya terpilih menjadi anggota DPRD, kota prabumulih, saya akan betul betul memperioritas kan apa yang masyarakat butuh kan. Sesuai dengan kewenangan yang ada.

Jelang pileg tgl 17 nanti, gusti randa. SE. Merasa sama sekali tidak ada merasa bersaing, karna biar masyarakat yang bisa menilai sendiri. Menurut Gusti, semua caleg adalah putra putri terbaik kota prabumulih.

Pendapat masyarakat. Yang juga kami waawancarai. Sebut saja nama nya tri susanto. Yang juga warga mangga besar. Prabumulih utara. Mengatakan, kedekatan dengan masyarakat selama ini. Memang sdh bnyak membantu, dari sisi pembangunan, itu sdh di lakukakan oleh beliau. Termasuk almarhum, orang tua beliau. Hendri doyet. Semasa beliau hidup sdh banyak menjalin silahturrahmi dengan masyarakat kota prabumulih .salah satu putra beliau,  GUSTI RANDA, SE. Yang sekrang ini mencalon kan diri sebagai anggota DPRD. Kota prabumulih. Kami masyrakat, selalu men do, a kan dan benar benar mendukung GUSTi ini. Semogah beliau nanti terpilih menjadi anggota DPRD yg amanah. Pungkas nya.

(yitno)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.