Jalin Silaturahmi, Babinsa Koramil 03/GP Serda Abd. Rohman Komsos Bersama Tiga Pilar

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta Barat, (Kodim 0503/JB) – Babinsa Koramil 03/GP Kodim 0503/JB Serda Abd. Rohman melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Tiga Pilar Kelurahan Kota Bambu Utara di Kantor Kelurahan Kota Bambu Utara, Jalan Kota Bambu Utara II No.2 RT007/RW 03 Kelurahan Kota Bambu Utara, Kecamatan Palmerah Jakarta Barat, Jum’at (1/3/2019) Siang.

Menurut Babinsa Serda Abd. Rohman, “Komsos kali ini selain sebagai ajang silaturahmi juga bertujuan untuk mempererat hubungan kerja dalam suatu wilayah sehingga apa yang direncanakan dapat terlaksana dengann baik dalam komsos ini membahas tentang meningkatkan kerukunan antar umat beragama di wilayah Kota Bambu Utara Kecamatan Palmerah”.

“Kerukunan antar umat beragama mempunyai peranan yang sangat penting dalam memelihara dan meningkatkan keamanan serta ketertiban di wilayah agar tetap kondusif,” tambah Babinsa Serda Abd. Rohman.

Dalam komsos tersebut tampak Babinsa Serda Abd. Rohman berbincang-bincang dengan Kasatpol PP Kelurahan Kota Bambu Utara M. Ridwan, Aiptu Bambang Sis dan rekan Babinsa Serda Rubiyanta.

Babinsa Serda Abdur Rohman juga mengajak untuk tidak mudah terpengaruh dan mudah termakan isu-isu yang dapat memecah belah kerukunan antar umat beragama, Dan juga untuk menjaga Keberagaman ataupun perbedaan sebagai modal persatuan dan kesatuan bangsa. “Komsos seperti ini akan terus kami laksanakan secara rutin dan berkelanjutan di wilayah Kota Bambu Utara karena Babinsa melaksanakan komsos secara tulus dan ikhlas guna tercapainya kemanunggalan TNI dan Rakyat”.

*(Fram/Jecko Umbrella)*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.