Kamtibmas Duren Sawit aman dengan Apel Cipkon/Patroli Tiga Pilar

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Gelar kesiapan Patroli tiga pilar dalam pengecekan Apel Cipkon yang di gelar Kapolsek Kompol Pardamean Hutasuhut, Danramil Duren Sawit Kapten Inf Isgiyanto , Lurah bapak Irwan Ilyas , Satpol PP Kecamatan dan Kelurahan Duren Sawit yang dilaksanakan di Halaman Polsek Duren Sawit Jln. Kali malang Kel. Duren sawit Kec. Duren sawit Jakarta timur, Sabtu (17/03/2019).

Kegiatan apel cipkon dan dilanjutkan patroli tiga pilar tersebut bertujuan untutuk antisipasi Gangguan ketertiban masyarakat (Guantibmas), Pencurian dengan pemberatan (Curat), Pencurian dengan kekerasan (Curas), Pencurian kendaraan bermotor (Curanmor), Balap Liar, Geng Motor, Begal dan Premanisme di wilayah hukum Polsek Duren sawit yang meliputi satu kecamatan Duren sawit.

Penyampaian Kapten Isgiyanto pada apel Cipkon , Assalamualaikum , selamat malam kepada seluruh peserta Apel cipkon yang terdiri dari beberapa komponen yaitu TNI/Polri , Satpol PP , Mitra Babinsa , Siskomas , FKDM dan Dishub , dalam kesempatan apel cipkon yang dilanjutkan dengan kegiatan Patroli wilayah , diharapkan kerja sama yang baik agar dalam kegiatan patroli wilayah sesuai dengan yang di inginkan yaitu memberi rasa aman dan nyaman warga Duren sawit diwaktu malam sampai dini hari , ucap Kapten Isgiyanto.

Apel dipimpin oleh Danramil Kapten Inf Isgiyanto yang didampingi Kapolsek Kompol Pardamean serta Lurah Duren sawit berjalan tertib aman dan kondusif sampai dengan selesai kegiatan patroli, tegas Danramil.

(Fram/pendim jt)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.